lewat-propn-pkbr-bkkbn-jatim-gelar-penguatan-program-pembangunan-keluarga
Surabaya Kota, Surabaya – BKKBN Jatim menggelar kegiatan Penguatan Program Pembangunan Keluarga Bersama Mitra Kerja melalui kegiatan ProPN PKBR (Penyiapan Kehidupan Berkeluarga bagi Remaja), bertempat di Lantai G Pasar Turi Surabaya (17/02/23).

lewat-propn-pkbr-bkkbn-jatim-gelar-penguatan-program-pembangunan-keluarga

Kegiatan ini diihadiri secara langsung oleh Ibu Dr. Arzeti Bilbina, SE, MAP, selaku Anggota Komisi IX DPR RI, serta Ketua Tim Pokja KSPK Perwakilan BKKBN Jawa Timur, Ibu Dra. Suhartuti, MM, mewakili ibu Kepala Perwakilan BKKBN Jatim Dra. Maria Ernawati M.M., Turut hadir pula Kepala Dinas P3APPKB Kota Surabaya yang diwakili oleh Ketua IPeKB (Ikatan Penyuluh KB) Kota Surabaya, Bapak Drs. Budi Windarto.

Dalam kesempatan ini Ibu Arzeti menyemangati para remaja dari berbagai sekolah di Kota Surabaya untuk dapat merencanakan hidupnya sejak dini. “Buatlah rencana mulai sekarang. Selesaikan sekolah dengan baik, cari pekerjaan yang baik, lalu menikah di usia yang cukup. 21 tahun minimal untuk perempuan dan 25 tahun minimal untuk laki-laki,”.  di akhir sambutannya, beliau berpesan agar para remaja tetap semangat belajar karena di tangan merekalah kelak nasib bangsa Indonesia berada.