Menpora RI Terima Langsung Audiensi PP GMPI
Surabaya Kota, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menbuka pintu kolaborasi dan kerjasama diberbagai hal dengan organisasi kepemudaan khususnya dengan Pengurus Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PP GMPI).

Menpora RI Buka Pintu dalam Kolaborasi dan Kerjasama Dengan PP GMPI

“Pemerintah mengapresiasi dan membuka berbagai hal yang bisa dikolaborasikan kedepan, demi kemajuan kepemudaan Indonesia,” kata Menpora Amali usai menerima audiensi Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi yang hadir bersama Wakil Ketua Umum Hendra Dinatha, Sekjen Rizkyansyah Wahtan dan Bendahara Umum Muhammad Bayu Putra di Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (4/3).

“Apa yang bisa dikerjasamakan tentu pemerintah sangat terbuka, jika sudah bisa berjalan sendri juga tidak apa-apa,” tambah Menpora Amali sembari tersenyum didampingi Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh.

Menpora RI Buka Pintu dalam Kolaborasi dan Kerjasama Dengan PP GMPI

Menpora Amali juga sampaikan terima kasih kepada PP GMPI yang telah juga¬† turut menjaga situasi kondusif dikalangan generasi muda. “Terima kasih kepada GMPI atas upaya dan menjaga situasi yang kondusif di kalangan para generasi muda,” tambah Menpora.

Sebelumnya, Ketum PP GMPI Achmad Baidowi menyampaikan keinginannya untuk dapat berkolaborasi bersinergi dengan Kemenpora dibidang kepemudaan khususnya pemberdayaan pemuda di Indonesia.

“Kami bermaksud untuk bersilaturahmi juga berharap dapat bersinergi juga mendapat support dari Menpora di berbagai hal,” ujar Baidowi.

Menpora RI Buka Pintu dalam Kolaborasi dan Kerjasama Dengan PP GMPI

Kemenpora sebagai pembina organisasi kepemudaan (OKP) tentu, GMPI juga membutuhkan dukungan, saran dan arahan. “Kepengurusan kami masih baru, kami juga membutuhkan dukungan, saran arahan dari Menpora. Agar kepengurusan kami lima tahun kedepan bisa bersinergi dan bisa turut serta memajukan pemuda Indonesia,” tambahnya.

Menurut Baidowi, meski PP GMPI merupakan badan otonom salah satu partai di Indonesia yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) namun, GMPI tidak hanya bergerak dibidang politik tetapi banyak di bidang lainnya.

“Kami tidak hanya bergerak dibidang politik namun juga dibidang kewirausahaan, pemberdayaan perempuan, pembibitan, dan dibidang-bidang lainnya,” tutur Baidowi @red