Ketua KONI Jatim M.Nabil akan Panggil Cabor untuk evaluasi Target

SURABAYA, Surabaya Kota –  Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Jatim akan melakukan pemanggilan Cabang Olahraga ( Cabor ) yang telah menyelesaikan Pra – PON atau Babak Kualifikasi ( BK ) PON 2024. Pemanggilan ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil BK PON yang telah mereka jalani , termasuk bagaimana posisi Atlet Jatim dibandingkan Atlet dari Daerah lain.

“Ada tahapan sebelum pemanggilan ini dilakukan. Karena sebelum Cabor ini berangkat Pra – PON atau BK PON itu punya target. Jadi , dari hasil Pra – PON itu kami akan melakukan Evaluasi terhadap Akurasi Target , mana saja yang meleset , dan yang tidak, mana yang diperhitungkan tapi justru tidak tepat sasaran , dan yang tidak diperhitungkan justru menang. Termasuk juga bagaimana kekuatan Atlet dari Daerah lain,” kata Ketua Umum KONI Jatim M. Nabil.

Meskipun saat ini KONI Jatim juga Konsentrasi dalam penyelenggaraan Porprov VIII / 2023 , tapi Bapel Puslatda Jatim juga tetap memantau dengan ketat Atlet – atlet Jatim yang menjalani BK PON.