“Apabila dalam watu dekat tidak melakukan klarifikasi dan meminta maaf, maka kami melaporkan ke polisi dengan tuduhan delik pencemaran nama baik dan delik lainya,” tegas Aidil.

Tudingan Dapat Kontrak Tas Bansos Atas Rekomendasi Gibran, Ini Kata PT Sritex

PT Sri Rejeki Isman Textile Tbk atau PT Sritex membenarkan pihaknya memang mendapat kontrak pengadaan tas untuk penyaluran bantuan sosial atau bansos bahan pokok. Masalah tas bansos garapan PT Sritex ini ramai di media sosial, karena perusahaan tekstil dan garmen itu disebut mendapat kontrak atas rekomendasi putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

“Kalau pertanyaan besarnya kan, ‘Apakah kita (PT Sritex) direkomendasi Gibran atau enggak?’ Jawabannya enggak,” kata Head of Corporate Communication PT Sritex, Joy Citradewi, kepada kumparan, Minggu (20/12).

Kasus bansos ini mencuat, setelah KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) mengungkap suap dan korupsi hingga melibatkan Menteri Sosial, Juliari Batubara. KPK pun telah menetapkan politisi PDI Perjuangan itu sebagai tersangka, beserta dua pejabat lain Kemensos dan dua orang dari pihak swasta.