Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan berkelanjutan, ARAH GLOBAL COIN akan menggunakan dana hasil untuk:
1. Berinvestasi di sektor energi hijau dan terbarukan yang berkelanjutan untuk perlindungan lingkungan yang berkelanjutan,
2. Meningkatkan pertanian pangan dan teknologi perikanan termasuk logistik terkait, memperbaiki lingkungan hidup khususnya dalam menyediakan air minum bersih,
3. Meningkatkan dan memperluas infrastruktur perjalanan dan transportasi dengan Energy Hijau
6. MITRA UTAMA DAN TEAM PENDUKUNG
1. MJM Networks,
Penyedia solusi TI yang telah melayani klien besar seperti Singtel dan Motorola sejak didirikan pada tahun 1991, bersama dengan Cake Experiential Communications dan Finamatrix, akan menawarkan solusi teknologi seluler yang komprehensif untuk anggota NU yang didukung oleh NU.

2. Cake Experiential Communications
Agen IT dan pemasaran merek, komunikasi & konsultasi terkemuka dengan klien seperti Digi Telecommunications di bawah Telenor Group, dan bank regional seperti Hong Leong Bank dan RHB, dan mengkhususkan diri dalam mengembangkan pengalaman merek yang dipersonalisasi yang melibatkan audiens dengan pesan otentik melalui cara yang bermakna, relevan & inovatif.
3. Finamatrix
A.I. perusahaan yang melakukan simulasi-optimasi setiap hari dan mengoperasikan teknologi risikonya pada 2000 transaksi per detik di blockchain versus 4,6 transaksi per detik untuk Bitcoin. Risiko-sibernetika kepemilikan yang terintegrasi pada aset digital FIX adalah biaya transfer yang ditentukan untuk koin ARAH, memberikan efisiensi biaya terbaik dengan layanan kustodian untuk jutaan transaksi.

For more details, please visit www.ArahGlobal.com

BAMBANG ADI S – CEO – Indonesia
WITJAKSONO – COO – Indonesia
FAN HON YUEN – Singapore
LOH WENG FOOK – Singapore

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP IMG 20201217 WA0117 IMG 20201217 WA0114