Tim Waras FC mendapat kesempatan bermain dengan para legenda Timnas

SIDOARJO, Surabaya Kota – Pertandingan penuh keakraban tersaji di Lapangan Akademi Sepak Bola Deltras di Siwalanpanji, Sidoarjo, Sabtu pagi kemarin (5/8). Tim Waras ( Wartawan Asli ) FC menghadapi Tuan Rumah Tim Manajemen Deltras FC – Deltras Football Academy.

Pada pertandingan yang berjalan 30 x 2 menit itu Tim Waras FC yang diperkuat para pekerja Media kalah tipis dengan skor 3 – 4. Dalam pertandingan kemarin Tim Manajemen Deltras FC – Deltras Football Academy diperkuat Legenda – legenda Sepak Bola Tanah Air. Yaitu mantan Kapten Timnas Fakhri Husaini , pencetak gol terbaik Piala Asia Widodo C. Putro, jebolan Primavera Nurul Huda, Kapten Deltras FC yang juga mantan Kapten Persebaya Rendi Irwan, mantan kapten Deltras M . Khusen, juga eks kiper Deltras Agung Prasetyo.

Meski sudah “dimakan” usia, nama – nama itu kemarin masih mempertontonkan permainan yang mengundang decak kagum. Simpel dan skill tinggi. “Ini jadi pengalaman luar biasa bagi kita – kita ini yang dulunya hanya bisa menyaksikan mereka bermain lewat layar kaca,” tutur Fiqih Arvani, penggawa LKBN Antara Jawa Timur yang kemarin memborong Dua Gol ke gawang Tuan Rumah.