Sebagai aplikasi super terencana, aplikasi ARAH telah dikembangkan dan dirancang untuk mengintegrasikan dirinya ke dalam dan melengkapi kehidupan penggunanya melalui ekosistem tanpa batas yang menjadikannya penting untuk penggunaan sehari-hari. Melalui penggabungan fitur gaya hidup sehari-hari seperti pelacakan kesehatan, berita, pendidikan, olahraga, media sosial, dan obrolan langsung, aplikasi ARAH juga akan menampilkan fungsi khusus Islami seperti pengingat sholat, kompas kiblat, dan pencari Masjid; melayani populasi Islam yang besar secara global.

Tetapi aspek yang paling menjanjikan adalah seluruh fitur terkait keuangan seperti e-wallet terkait cryptocurrency yang juga memungkinkan pembayaran tanpa uang tunai di restoran, transportasi umum, pusat hiburan, dan tujuan belanja online dan fisik. Selain itu, fitur ini memungkinkan aplikasi digunakan sebagai identifikasi digital untuk fungsi online yang lebih canggih seperti perbankan atau pembelian dan pengelolaan asuransi. Dengan demikian, memastikannya menjadi aplikasi lain yang sukses dan kompetitif di pasar dompet elektronik, dimulai dari Indonesia.

2. TANGGUNG JAWAB SOSIAL & PASAR GLOBAL

Menjadi organisasi Muslim terbesar dan juga badan amal yang mendanai sekolah dan rumah sakit serta mengorganisir komunitas untuk membantu pengentasan kemiskinan, NU percaya bahwa mereka memiliki tanggung jawab sosial untuk membimbing anggotanya di media online dan mempromosikan masyarakat yang aman, terjamin, dan harmonis.

Dimulai dengan anggota di Asia Tenggara, aplikasi ARAH akan tersedia untuk pasar global bagi siapa saja seperti menerima diskon grup pada aplikasi belanja, dll.

Aplikasi dan koin ARAH akan memberikan keunggulan kompetitif karena ukuran basis keanggotaan yang terbukti dari skala ekonomi untuk diskon menarik demi keuntungan anggota. Aplikasi akan tersedia secara bertahap.

3. FUNGSI BERSERTIFIKAT HALAL