Dengan aplikasi ARAH yang bersertikat HALAL, NU berharap dapat menyelenggarakan kegiatan komunitas dimulai dari 1,8 miliar komunitas Muslim global untuk membantu mengentaskan kemiskinan dan menjangkau pendidikan anak-anak. Misalnya, anak-anak yang tidak dapat pergi ke sekolah karena alasan apa pun dapat mengikuti siaran langsung pelajaran sekolah di bagian pendidikan pada aplikasi ARAH.

Aplikasi dan koin ARAH terbuka untuk siapa saja yang ingin mendapatkan keuntungan. Semua anggota di dunia dapat menggunakan ARAH coin untuk mendapatkan diskon seperti untuk membeli asuransi jiwa, menerima berita dan informasi yang relevan, bertemu teman baru yang berpikiran sama, dll. Anggota NU akan dapat memperoleh bantuan dari NU dengan lebih mudah dan efektif. cara.

4. ARAH GLOBAL Coin
LOGO : ARAH GLOBAL COIN

Menjadi token resmi aplikasi ARAH, koin ARAH dapat digunakan untuk pembayaran barang dan jasa tertentu. Total pasokan koin akan dibatasi pada 100 miliar dengan 50 miliar koin telah dijual sebelumnya kepada 50 juta anggota.

Koin ARAH akan berada di blockchain Waves yang sedang dalam proses untuk dihubungkan dengan blockchain utama lainnya seperti Tron, Ethereum, Binance, blockchain dolar Singapura dan lainnya, membentuk blockchain multi-link terbesar di dunia. Dalam waktu dekat, akan ada rencana untuk koin ARAH akan tersedia di bursa digital DBS ketika DBS mengumumkan detailnya.

Apa itu Blockchain?
Blockchain adalah jaringan komputer terdesentralisasi yang merekam dan menyimpan data untuk menampilkan rangkaian peristiwa kronologis pada sistem buku besar yang transparan dan tidak dapat diubah (kumpulan akun yang tidak dapat diubah). Desentralisasi adalah proses di mana kegiatan organisasi, terutama yang berkaitan dengan perencanaan dan pengambilan keputusan, didistribusikan atau didelegasikan jauh dari pusat, lokasi atau kelompok yang berwibawa, memberikan kekuasaan ke tangan rakyat.

5. PENGELOLAAN DAN PERTUMBUHAN