sinergi-bkkbn-jatim-dan-nurhadi-di-blitar
Surabaya Kota, Blitar – Pada hari ini (20/02), Perwakilan BKKBN Jatim bersama dengan Dinas P3APPKB Kabupaten Blitar menyelenggarakan Penguatan Program Pembangunan Keluarga bersama Mitra Kerja yang bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Sutojayan Kecamatan Sutojayan.

sinergi-bkkbn-jatim-dan-nurhadi-di-blitarKegiatan ini dihadiri oleh Kaper BKKBN Jatim, Dra. Maria Ernawati, M.M., Pembina Program KSPK Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa, Ibu Dra. Suhartuti, MM. dan dibuka secara resmi oleh Anggota Komisi IX DPR RI, Bapak Nurhadi, S.Pd. Hadir pula dalam kegiatan ini Kepala DP3APPKB Kabupaten Blitar, Bapak Herman Widodo, SH., Camat Sutojayan, Bapak Suwito, dan Lurah Sutojayan, Bapak Suwoko.

Peserta yang dihadirkan berjumlah 175 orang yang terdiri dari Ketua/Pengurus Bina Keluarga Remaja Pro PN, COE Poktan pembangunan Keluarga, dan Penyuluh KB di Kabupaten Blitar.

Dalam sambutannya, Camat Sutojayan, Bapak Suwito menyampaikan selamat datang kepada seluruh pihak yang hadir. Suwito juga menginfokan bahwa Berdasarkan data, kelurahan Sutojayan ini merupakan wilayah zero Stunting. “Namun, tetap kami akan terus evaluasi dan koordinasi dengan dinas terkait,” ujar Suwito.