melalui-promosi-dan-kie-pengasuhan-balita-bkkbn-jatim-giat-advokasi-dan-kie-percepatan-penurunan-stunting
Surabaya Kota, Banyuwangi – Perwakilan BKKBN Jatim melaksanakan kegiatan Advokasi dan KIE Percepatan Penurunan Stunting oleh Mitra Kerja melalui Promosi dan KIE Pengasuhan Balita, yang dilaksanakan pada 19 Februari 2023 bertempat di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Giri, Banyuwangi.

melalui-promosi-dan-kie-pengasuhan-balita-bkkbn-jatim-giat-advokasi-dan-kie-percepatan-penurunan-stunting

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Sy, Anas Thahir, selaku Anggota Komisi IX DPR-RI. Kepala Perwakilan BKKBN Jatim Dra. Maria Ernawati M.M., yang diwakili oleh Bapak Sukamto, SE, M.Si. Dihadiri pula Ibu Henik Setyorini, AP, M.Si, selaku Kepala Dinas Sosial PPKB Kabupaten Banyuwangi.

Henik dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah Banyuwangi telah menerapkan beberapa langkah dalam aksi percepatan penurunan Stunting. Selain itu, Henik juga mengapresiasi atas kinerja semua pihak termasuk kader dalam upaya penurunan angka stunting.

“Melalui kegiatan ini saya berharap para orang tua dapat menjadi pendidik dan sumber informasi bagi anak-anak remaja mereka. Disamping itu juga dapat menambah pengetahuan orang tua dalam menjembatani jurang komunikasi yang sering terjadi,” kata Henik.