Partai UKM adalah Partai Kader yang berjuang mewujudkan cita-cita meningkatkan kesejahteraan bersama. Seorang Kader yang dibutuhkan adalah yang memiliki Moral Politik yang Kuat.

“Saya senang akan komitmen Partai UKM yang jelas secara ideologi dan tujuan serta cita-citanya. Partai UKM tampil berbeda sebagai partai pejuang bagi para pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang Pasar. Bahkan kaum perempuan, milenial, disabilitas dan pelaku media,” bangganya.

Sementara itu, Gus Din berharap setelah launching Struktur Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Ketua Departemen dan Ketua Biro DPP Partai UKM ini, secepatnya DPP akan membentuk perwakilan-perwakilan disetiap Provinsi dan Kabupaten diseluruh Nusantara.

“Doakan mudah-mudahan setelah Launching Struktur Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Ketua Departemen dan Ketua Biro DPP Partai UKM, kita bisa secepatnya membentuk kepengurusan di Provinsi dan Kabupaten, dan Insya Allah Partai UKM terus kita perkuat dan kita akan maju di Pemilu 2024,” harap Politisi Muda yang besar di Surabaya ini.