Untuk kejayaan bangsa dan negara Indonesia untuk persatuan dan kesatuan umat Islam khususnya sekaligus juga warga negara kesatuan republik Indonesia pada umumnya. Mari kita lebih bersikap dewasa menyikapi segala hal ini dengan tidak melakukan hal-hal yang justru akan menimbulkan kerugian di banyak pihak,” tambahnya.

KH Mustain Syukur Ketua PCNU Tuban menutup daring dengan menyampaikan, kami bisa memahami atas di keluarkannya keputusan pemerintah republik Indonesia dalam hal FPI front pembela Islam yang tidak diperkenankan untuk mengadakan kegiatan-kegiatan ini semua saya bisa memahami demi tercapainya ketertiban masyarakat demi utuhnya Negara kesatuan republik Indonesia, ” tandasnya.

Ketua PSHT cabang Blitar Miskan Hadi Prasetyo ST menutup Daring dengan menjelaskan, kami mendukung TNI Polri untuk menindak tegas para kelompok radikal dan intoleran yang ada di Indonesia serta selalu bersama TNI untuk menjaga keutuhan NKRI dan bersama Polri untuk melindungi mengayomi melayani masyarakat khususnya yang ada di Blitar Raya, khususnya,” tutupnya. (An9)