Para ulama mendukung pembubaran FPI / An9

Surabayakota.com Surabaya – Para Ulama maupun Tokoh Agama yang berada di wilayah Polda Jatim, mendukung penuh Maklumat Kapolri dan Pemerintah dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di Jawa Timur. Terkait pembubaran Kegiatan Ormas FPI yang dikeluarkan oleh pemerintah. Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta SH, SIK, MH apresiasi atas dukungan dari ulama maupun tokoh agama melalui Daring.

Hadir dalam Daring Ketua PCNU Kabupaten Tulungagung KH Abdul Hakim Mustopa, Ketua PCNU Kabupaten Magetan Mansyur, Ketua Penyuluh Agama Islam Kabupaten Blitar Agus Adam Malik, Ketua PCNU Kabupaten Lumajang Ustadz Mas’Ud, Ketua PCNU Tuban KH Mustain Syukur, Ketua PCNU Jember Dr. KH Abdullah Samsul Arifin dan Ketua PSHT cabang Blitar Miskan Hadi Prasetyo ST

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang disampaikan oleh para ulama maupun tokoh agama di seluruh wilayah hukum Polda Jatim. Telah mendukung TNI Polri dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Indonesia, Jawa Timur khususnya, ” tutur Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta SH, SIK, MH. Rabu Malam (30/12/2020)

Ketua PCNU Kabupaten Magetan Mansyur menjelaskan, kami mendukung keputusan pemerintah dengan penghentian dan pembubaran kegiatan ormas FPI. Semoga menjadi pelajaran bagi ormas seluruhnya agar tidak membuat kegaduhan, kekacauan dan ancaman bagi bangsa.