gandeng-dpr-bkkbn-jatim-dan-dp3appkb-blitar-gelar-promosi-dan-kie-pengasuhan-balita
Surabaya Kota, Blitar – Perwakilan BKKBN Jatim bersama dengan Dinas P3APPKB Kabupaten Blitar (DP3APPKB Blitar) menyelenggarakan Advokasi dan KIE Percepatan Penurunan Stunting melalui Promosi dan KIE pengasuhan Balita oleh Mitra Kerja yang bertempat di Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro. Sabtu (15/4).gandeng-dpr-bkkbn-jatim-dan-dp3appkb-blitar-gelar-promosi-dan-kie-pengasuhan-balita

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur Ibu Dra. Maria Ernawati, MM yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Ketua Tim Kerja BKB, BKL dan BKL Ibu Dra. Suhartuti, MM. Hadir pula dalam kegiatan ini Kepala DP3APPKB Blitar, Bapak Herman Widodo, SH., Camat Kanigoro dan Kepala Desa Tlogo bersama Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa.

Peserta yang dihadirkan berjumlah 170 orang yang terdiri dari Ketua/Pengurus Bina Keluarga Balita Pro PN, COE Poktan pembangunan Keluarga, dan Penyuluh KB di Kabupaten Blitar.

Dalam sambutannya, Herman menyampaikan bahwa, Pola asuh  anak yang baik dapat mencetak generasi yang berkualitas di masa mendatang.

“Terapkan pola asuh yang benar mulai dari calon pengantin, ibu hamil dan ibu nifas atau ibu yang sudah melahirkan, ini yang harus kita jaga agar janin yang dikandungnya bisa tumbuh dan berkembang dengan baik,” tambah Herman.