IMG 20230305 WA0008Melihat kondisi real hasil prestasi cabang olahraga senam belum mampu menjadi yang terbaik dibandingkan dengan kabupaten/kota lain, khususnya pada event pekan olahraga provinsi (porprov) Jawa Timur. Pertiwi nantinya beserta seluruh pengurus akan berupaya menyusun rencana strategi 4 tahun ke depan sebaik mungkin.

“Penyusunan renstra tersebut tentunya didasari dari tinjauan kekuatan, kelemahan, peluang, dan hambatan yang dimiliki dalam pembinaan nasional. dari rencana strategi 4 tahun yang kami susun tersebut, kami jabarkan dalam bentuk program kerja setiap tahun,” urainya.

Adapun rencana strategi 4 tahun ke depan yang telah disusun adalah pertama, upaya mewujudkan kelembagaan persatuan senam indonesia kota surabaya yang kondusif, kedua, mewujudkan peningkatan sumber daya manusia, ketiga, mewujudkan peningkatan pemusatan latihan cabang olahraga, keempat, mewujudkan peningkatan frekuensi kompetisi, kelima, mewujudkan peningkatan fasilitasi sarana dan prasarana melalui jalin kerjasama sponsor sip dan keenam, mewujudkan penerapan iptek olahraga.