“Rencana strategi yang telah kami susun ini tidak akan mencapai hasil yang optimal, bila pengurus klub senam, pengurus sanggar senam di bawah kami tidak mendukung secara penuh. oleh sebab itu, kami juga berharap kepada seluruh pengurus klub senam, pengurus sanggar senam untuk bersatu dan membangun kebersamaan menuju surabaya wani wani wani juara sebagaimana yang selalu dikedepankan oleh bapak walikota surabaya kita setiap event dan kesempatan,” terangnya.

“Menimba dari berbagai permasalahan yang muncul pada tubuh Persani kota Surabaya secara menyeluruh, menjadikan kami harus lebih korektif dalam membangun organisasi cabang olahraga senam yang sedang kami geluti ini. kami yakin, dengan kebersamaan akan menjadikan organisasi ini tumbuh dengan baik dan akan melahirkan prestasi gemilang dikemudian hari,” kata Pertiwi.

Tugas pokok organisasi cabang olahraga senam salah satunya adalah mampu meningkatkan prestasi. hal ini tidak akan tercapai secara optimal bila tidak didukung dan mendapat uluran tangan Pemerintah kota Surabaya dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Surabaya. oleh sebab itu, Pertiwi berharap dukungan dan bimbingan serta uluran tangan semua pihak.