Sindikat Post, Surabaya – Belum genap setahun berdiri, Duta Taichi Indonesia menorehkan prestasi pada Kejurprov Wushu Jawa Timur tahun 2022. Kejuaraan tersebut berlangsung di GOR Pancasila Surabaya 26-28 Agustus 2022.

sukses-pada-kejurprov-wushu-duta-taichi-indonesia-gelar-latihan-bersamaAtas torehan prestasi itu, Duta Taichi yang menaungi Sasana Taichi di Jatim menggelar kegiatan syukuran bertajuk latihan bersama di Sasana Duta Taichi jalan Undaan Wetan 56, serta ramah tamah resto Tristar Surabaya yang juga dihadiri Ketua Kormi Jatim, Hudiyono, Minggu (04/9/2022) diikuti ratusan peserta dari beberapa sasana di Jatim.

Founder Duta Taichi Indonesia, Toni Liono mengatakan, olahraga Taichi selama ini bisa dikatakan minim perhatian. Adanya latihan bersama ini sebagai upaya untuk membangun kebersamaan antar sasana di Jawa Timur, yang manfaatnya adalah lebih memasyarakatkan Taichi lebih dikenal publik.

sukses-pada-kejurprov-wushu-duta-taichi-indonesia-gelar-latihan-bersamaToni menerangkan, selama ini Taichi kurang diminati, namun dengan mengakomodir beragam olahraga lainnya, seperti Taek Wondo, Wushu dan olahraga sejenisnya. Akhirnya Taichi kini mulai banyak diminati karena memiliki nilai kekhasan.