Kiki menambahkan untuk juri ada tiga orang yaitu Ketua Koalisi Kependudukan Jawa Timur yang juga Dosen FKM UNAIR, Doktor Lutfi Agus Salim dan anggota Koalisi Kependudukan Jawa Timur juga Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum UNESA, Ali Imron dan Ketua Juang Kencana, Joko kartomo. Ketiga juri tersebut akan menilai proses memasak pemilihan bahan rasa kebersihan dan kreativitas dalam penyajian.

“Setelah melalui penilaian tim juri didapatkan Juara Pertama diraih oleh tim Bidang KB-KR, Juara Kedua tim Bidang KS-PK, Juara Ketiga tim Sekretariatan, Juara Harapan Satu tim Latbang dan Juara Harapan Kedua tim Bidang Dalduk,” sebut Kiki.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Juri Lutfi Agus Salim menerangkan penilaian ketiga juri hampir sama dimana ada satu tim atau dua tim yang memiliki pemilihan bahan bagus dan sehat namun dari sisi kita rasa ada yang kurang juga, di tim lain pemilihan bahan biasa namun cita rasanya sangat enak. Tim juga melihat dan menilai kebersihan peserta mungkin dalam pelaksanaan peserta fokus proses memasak dan rasa sehingga kebersihan mungkin kurang mendapatkan perhatian namun tim penilai tim juri tetap melihat hal itu sebagai salah satu unsur penilaian