“Saya lihat peserta banyak menggunakan bahan-bahan dengan kandungan gizi yang tinggi pada menu nasi gorengnya seperti udang, telur, sosis, ayam, ada rempela ati juga menggunakan sayur-mayur yang cukup baik untuk dikonsumsi sehari-hari,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia lomba memasak nasi goreng menu sehat cegah stunting, Kiki Yulianto mengatakan tujuan kegiatan hari ini tidak lain sebagai media silaturahmi keluarga besar DWP Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur dan untuk memupuk solidaritas, keaktifan dan kreativitas anggota DWP perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur dalam mengemas masakan nasi goreng menu sehat cegah stunting. Serta untuk menjalin silaturahmi antara DWP dengan karyawan yang ada di lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur.

menu-sehat-nasi-goreng-dwp-bkkbn-jatim-aktif-cegah-stunting“Lomba ini diikuti oleh 6 peserta yang berasal dari perwakilan masing-masing bidang yang ada di Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur. Peserta bisa berasal dari istri ASN atau ASN itu sendiri,” jelasnya.