perhutani-kph-banyuwangi-barat-bersama-dosen-fahutan-ipb-giat-pembinaan-lmdh
Surabaya Kota, Banyuwangi – Perhutani KPH Banyuwangi Barat bersama Dosen Fakultas Kehutanan dan Lingkungan IPB University Bogor melakukan pembinaan kepada LMDH Sobowono di Sekretariat LMDH Desa Bumiharjo Kecamatan Glenmore-Banyuwangi, Sabtu (31/12).
Hadir dalam kegiatan, Adm Perhutani KPH Banyuwangi Barat, Dosen Fakultas Kehutanan dan Lingkungan IPB University Bogor, Dinas Kehutanan Banyuwangi, segenap pengurus dan anggota LMDH Sobowono dan para punggawa Perhutani di Glenmore.

perhutani-kph-banyuwangi-barat-bersama-dosen-fahutan-ipb-giat-pembinaan-lmdhDalam rangka penguatan kelembagaan dan peningkatan usaha produktif di LMDH Sobowono, Desa Bumiharjo, Kec. Glenmore, Kab. Banyuwangi, masuk wilayah RPH Wonoasih, BKPH Glenmore, KPH Banyuwangi Barat, Administratur (Adm) mengajak DR. Soni Trison, dosen fakultas Kehutanan dan Lingkungan, IPB University Bogor untuk memberikan ilmunya kepada LMDH Sobowono yang di Ketuai Marsono dan Sekretaris Anton.

Dosen Fakultas Kehutanan dan Lingkungan IPB University Bogor DR.Soni Trison mengatakan, peningkatan dan kualitas produk sangat penting dalam pemasaran dan kepercayaan konsumen.

perhutani-kph-banyuwangi-barat-bersama-dosen-fahutan-ipb-giat-pembinaan-lmdh“Brand produk juga sangat mempengaruhi. Misal Madu Klanceng Sobowono, akan lebih ngebranding jika namanya Madu Klanceng Sobowono Glenmore Banyuwangi. Kemudian bisa bekerjasama dengan pihak hotel dalam pemasaran produknya,” terangnya.