“Sebagaimana tadi ya, dipersidangan hari ini harusnya saksi a charge saksi yang dihadirkan penuntut umum, tetapi ada dua saksi tadi yang namanya mereka masuk dalam dakwaan, tetapi keduanya ingin mencabut keterangan BAP karena tidak sesuai fakta,” imbuhnya serasa berharap putusan hakim untuk keadilan bagi kliennya.

Sebagaimana diketahui, Terry dan 2 karyawannya yang dilaporkan Shirley ke Polsek Gubeng, bermula pada hari sabtu, tanggal 19 Februari 2022, Lauw Shirley bertemu dengan terdakwa Terry didalam showroom Manna Mobil, untuk menyelesaikan transaksi Mobil Porsche milik Ajub Ketjuk Hendro Witjaksono.

Ketika itu Shirley datang membawa BPKB ke Showroom, selanjutnya, Shirley menyuruh kepada Terry agar ditransferkan ke rekening milik Shirley. Namun karena apa yang diinginkan pelapor tidak dapat dipenuhi Terry.

Terry sudah menyampaikan kepada Shirley untuk menunggu Ajub, karena Terry merasa tidak pernah melakukan transaksi pembelian mobil Porsche dengan Shirley, sehingga terjadi perdebatan antara terdakwa dengan Shirley  yang posisi duduknya di kursi yang berada dalam showroom.

Kemudian Terry berusaha untuk mengusir Shirley. setelah itu Shirley membalikkan badan berhadapan dengan terdakwa Terry sambil mengambil gambar video menggunakan handphone, terdakwa berusaha untuk merebut handphonenya, Terry meminta bantuan kepada Tri Tulistiyani dan Joko dengan bersamaan, posisi bahu kiri dan leher Shirley dipegang oleh terdakwa.