Bupati Sidoarjo beri bonus atlet Sea Games peraih medali.

SIDOARJO, Surabaya Kota – Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor apresiasi kepada sebanyak Delapan Atlet asal Kabupaten Sidoarjo yang telah berhasil meraih Enam medali Emas, Dua Perak, dan Dua medali Perunggu dalam perhelatan SEA Games 2023 Kamboja. Atas capaian itu mereka digelontor bonus total mencapai Rp.295 juta. Prestasi ini menjadi kebanggan tersendiri oleh Indonesia, khususnya Kabupaten Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor mengatakan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada sebanyak Delapan Atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia , khususnya Kabupaten Sidoarjo. Terlepas apapun yang menjadi kebanggaan Sidoarjo, acara seperti ini masih jauh dari apa yang telah Delapan Atlet berikan untuk Sidoarjo.

IMG 20230603 WA0177
Bupati Sidoarjo beri bonus atlet Sea Games peraih medali.

“ Saya berterimakasih kepada Delapan Atlet yang telah kami kirimkan untuk Sidoarjo, dan Alhamdulillah kedelapan ini berhasil meraih medali , yaitu Emas , Perak , dan Perunggu. Entah apapun bonusnya, berapapun bonusnya masih belum cukup membayar jasa panjenengan ( kalian ) semua,” ucap Gus Muhdlor pada acara penyerahan penghargaan secara simbolis kepada Delapan Atlet asal Sidoarjo di Pendopo Delta Wibawa, Sabtu ( 3 / 6 / 2023 ).