aptiknas-ikut-sukseskan-event-indobuildtech-expo-2022Selanjutnya, di kategori produk Intelligent Building & Digital Architecture terdapat brand terkemuka seperti Beko dan Bardi. Sandimas, Hellenoz, Titanium, Toto, Kohler, dan Rocca juga hadir mewakili kategori produk Ceramic and Marble. Tak ketinggalan Propan, Taco, Dekkson, Kenari Djaja, SES, Idemu by Vivere, dan Indovickers tampil dari kategori produk sektor Building Interior & Finishes.

Selain itu akan ada beragam merek ternama dari sektor HVACR & Solar Technologies seperti Inti Solar, Solahart, Venindo dan masih banyak lagi yang masing-masing dirancang khusus untuk memberikan manfaat dan nilai tambah optimal berkelanjutan.

Effi Setiabudi Direktur Utama PT Debindo-ITE selaku penyelenggara event menyampaikan, kegiatan ini adalah sebuah perwujudan sinergi kemitraan antara Exhibitor, Event Supporting Partners, Visitors dan Organizer dalam semangat berkontribusi untuk mendorong terwujudnya pemulihan ekonomi nasional.
Hal itu, menurutnya, selaras dengan tekad presidensi Indonesia bersama negara-negara G20 “Recover Together, Recover Stronger”.

Dia juga mengatakan, semangat kemitraan kerjasama itu dapat dilihat bersama dalam bentuk rangkaian kegiatan yang digelar IndoBuildTech bersama Kementerian dan Lembaga seperti LPJK – Kementerian PUPR, bersama mitra-mitra Asosiasi Profesi terkait Arsitektur dan Konstruksi.

“Dengan demikian IndoBuildTech menjadi sebuah platform interaksi langsug untuk bertransaksi, negosiasi, dan membangun business networking yang kesemuanya bermuara pada peningkatan kontribusi IndoBuildTech Stakeholders terhadap progress economic recovery,” jelas Effi.