bkkbn-jatim-wisuda-160-lansia-selantang-di-pasuruan
Surabaya Kota, Pasuruan – BKKBN Jatim menggelar wisuda sebanyak 160 (seratus enam puluh) lansia Kota Pasuruan. Dilaksanakan di Hotel Ascent Premiere, Pasuruan. Kamis (17/11).

bkkbn-jatim-wisuda-160-lansia-selantang-di-pasuruanPara wisudawan telah menempuh pembelajaran Sekolah Lansia Tangguh (SELANTANG) selama 6 (enam) bulan.

160 Wisudawan tersebut diwisuda oleh Walikota Pasuruan; Drs. H. Saifullah Yusuf bersama Ketua Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan TP PKK Provinsi Jawa Timur; Ulfa Harsono, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan; Dra. Hj. Ummu Fatma Saifullah Yusuf, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur; Dra. Maria Ernawati, MM beserta Ketua Indonesia Ramah Lansia (IRL); Dwi Endah kurniasih, MPH.

bkkbn-jatim-wisuda-160-lansia-selantang-di-pasuruanWalikota Pasuruan, Syaifullah Yusuf menyatakan rasa bangga serta mengapresiasi Sekolah Lansia Tangguh yang merupakan program pemerintah melalui BKKBN untuk mewujudkan lansia yang sehat jasmani rohani mandiri dan sejahtera.

“Sekolah Lansia Tangguh ini adalah program pemerintah melalui BKKBN bekerjasama dengan Indonesia Ramah Lansia (IRL). Kota Pasuruan, Kabupaten Malang dan Kabupaten Jombang menjadi wilayah pilot project-nya. Saya bangga program ini berjalan dengan baik dan saat ini 160 peserta Kota Pasuruan sudah diwisuda,” kata Walikota Pasuruan yang kerap disapa Gus Ipul tersebut.