Ketua Umum APTIKNAS Ir. Soegiharto Santoso alias Hoky mengapresiasi upaya pihak PT Debindo-ITE yang terus berkelanjutan melibatkan APTIKNAS sebagai salah satu asosiasi pendukung event IndoBuildTech.

Lebih menarik lagi, dalam event IndoBuildTech menghadirkan stand pameran dari berbagai produk dan top brand terkemuka dengan harga khusus selama pameran berlangsung, sekaligus gelar rangkaian kegiatan forum bisnis dan juga seminar.

Salah satunya APTIKNAS turut menyelenggarakan seminar Smart Building Solutions dengan pembicara Fanky Christian selaku Sekjen APTIKNAS dan Bayu Wedha selaku Advisor, Holistic End to End Technology Solution for Architecture, Material, and Construction Business. “Seminar ini melengkapi berbagai solusi arsitektur dan gedung yang ditampilkan di event IndoBuildTech,” ungkap Hoky di sela kegiatan seminar.

IndoBuildTech menawarkan kepada masyarakat, solusi lebih cepat, tepat dan hemat terkait kebutuhan komponen bangunan dan interior di penghujung tahun 2022. Menyongsong tahun baru 2023, para exhibitor memberikan penawaran khusus dalam bentuk potongan harga, bonus dan insentif serta dukungan layanan untuk transaksi bisnis maupun ritel, serta akan ada acara khusus yakni penganugerahan “IndoBuildTech Award”.

Para Exhibitor dari dalam dan luar negeri menghadirkan rangkaian produk unggulan terbaru dari 500 merek terkemuka yang mewakili berbagai sektor produk. Untuk sektor Building Material & Construction hadir top brand seperti Tostem, Karang Pilang, Tegola, Shunda, Forte, Roxy Glass, Fortress, Winalum dan Sunrise Steel.