Sindikat Post, Banten – Untuk ke-21 kalinya IndoBuidTech Expo bergulir di Indonesia. Pameran terbesar building material, interior dan arsitektur di Indonesia ini resmi dibuka pada Rabu 16 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Banten. Even ini akan berlangsung sampai Minggu, 20 November 2022.
aptiknas-ikut-sukseskan-event-indobuildtech-expo-2022Menariknya, Asosiasi Pengusaha TIK Nasional ( APTIKNAS ) turut memberikan kontribusi dan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan IndoBuildTech Premier Exhibition 2022 ini bersama sederet lembaga kementrian dan organisasi lainnya.

Kementerian yang ikut mendukung kegiatan ini terdiri dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan, dan Kementerian Perindustrian.

Sementara institusi atau lembaga lainnya adalah: Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi, mitra-mitra asosiasi profesi dan bisnis seperti Ikatan Arsitek Indonesia Banten (IAI Banten), Asosiasi Perusahaan Pracetak dan Prategang Indonesia (AP3I), Ikatan Quantity Surveyor Indonesia (IQSI), dan Green Building Council Indonesia (GBCI, dan tak ketinggalan Asosiasi Pengusaha TIK Nasional (APTIKNAS) ikut berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan ini.

aptiknas-ikut-sukseskan-event-indobuildtech-expo-2022Selain itu ada Ikatan Arsitek Lansekap Indonesia (IALI), Ikatan Nasional Tenaga Ahli Konsultan Indonesia (INTAKINDO), Himpunan Design Interior Indonesia Banten (HDII Banten), Citiasia Inc, dan Ikatan Engineers Indonesia (IKEI).

Hadir dalam Opening Ceremony dan memberikan sambutan berturut-turut Direktur Utama PT Debindo-ITE Effi Setiabudi, Ketua Ikatan Arsitek Indonesia Provinsi Banten, Pierre Albyn Pongai, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, dan Angota Komisi V DPR RI Lasarus.

Selanjutnya Menteri PUPR yang diwakili Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR Yudha Mediawan, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang menyampaikan kata sambutannya secara Online dari Bali di sela kegiatan G 20.