gbph-prabukusumo-kembali-pimpin-pp-hapkido-indonesia

Terpilihnya GBPH Prabukusumo dalam Munas kemarin merupakan yang kedua kalinya, sebelumnya Prabukusumo juga terpilih menjadi Ketum pada Munas ke-1 empat tahun yang lalu.

“Saat awal PP Hapkido Indonesia di bentuk, beliau (Gusti Prabu) kami minta dan kemudian ditunjuk dan disetujui oleh Presiden Hapkido Indonesia dan dilantik oleh Presiden WHMAF. Setelah itu, baru beliau menjadi Ketum PP HI melalui sistem pemilihan di Munas pertama dan kedua dengan aklamasi,” terang founder hapkido di Indonesia, V. Yoyok Suryadi usai Munas.

Usai terpilih menjadi Ketum PP HI periode 2022-2026, GBPH Prabukusumo mengaku berterimakasih kepada semua pengurus Pengda HI seluruh Indonesia yang telah bersama-sama membangun olahraga beladiri asal Korea ini dari awal di Indonesia. Masa-masa awal membentuk dan mengenalkan hapkido di masyarakat Indonesia jelas bukan hal yang mudah dan perlu perjuangan luar biasa.

Jika selama ini dalam pengembangan hapkido di Indonesia masih belum maksimal, Gusti Prabu dalam kesempatan tersebut meminta maaf kepada semua pengurus Pengda dan bertekad untuk meningkatkannya pada kepengurusan selanjutnya.