sosialisasi-bkkbn-jatim-dan-abidin-fikri-di-desa-cancung-bojonegoro
Surabaya Kota, Bojonegoro – Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur ( BKKBN Jatim ) bersama mitra Komisi IX DPR RI menggelar kegiatan Promosi KIE Program Bangga Kencana dan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja Komisi IX DPR RI di Desa Cancung, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro. Senin (17/10).

sosialisasi-bkkbn-jatim-dan-abidin-fikri-di-desa-cancung-bojonegoroHadir dalam kegiatan ini Kepala Perwakilan BKKBN Jatim Dra. Maria Ernawati, M.M., diwakili oleh Dra. Sofia Hanik, M.M., Koordinator Bidang Advokasi, Penggerakan, dan Informasi (ADPIN), Anggota Komisi IX DPR RI H. Abidin Fikri, S.H., M.H yang diwakili oleh Bambang Sutriyono Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Bojonegoro, dan Kepala Dinas P3AKB (Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana) Kabupaten Bojonegoro yang diwakili oleh Supardi.

Pemerintah menaruh perhatian besar bagi upaya penurunan angka stunting. Sebab, masalah stunting dapat memengaruhi kualitas SDM Indonesia di masa mendatang. Anggota Komisi IX DPR RI H. Abidin Fikri, S.H., M.H yang diwakili oleh Bambang Sutriyono, Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Bojonegoro  mendukung penuh program BKKBN dalam percepatan penurunan stunting. Menurutnya harapannya Bojonegoro bisa bebas stunting pada tahun 2024 melalui berbagai macam kegiatan dan koordinasi lintas Instansi Pemerintah dan Lembaga Swasta.