sosialisasi-krisdayanti-bersama-bkkbn-jatim-di-kelurahan-sedayu-malang
Surabaya Kota, Malang – Kedatangan Krisdayanti disambut antusias oleh masyarakat Kelurahan Sedayu, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, pada giat Promosi dan KIE Program Bangga Kencana serta Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja di Wilayah Khusus. Senin (17/10/2022).

sosialisasi-krisdayanti-bersama-bkkbn-jatim-di-kelurahan-sedayu-malangKegiatan itu diselenggarakan atas kerjasama Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur dan Komisi IX DPR RI dalam rangka mengedukasi masyarakat akan pentingnya Program Pembangunan Keluarga khususnya melalui penurunan stunting.

Dalam Sosialisasi Percepatan penurunan stunting yang mengangkat tema Peningkatan Kesehatan Reproduksi dan Gizi remaja untuk Mencegah Stunting itu Krisdayanti menjelaskan, penanganan stunting harus dimulai dari hulu, sebagaimana upaya mencegah lebih mudah dibanding mengobati.

sosialisasi-krisdayanti-bersama-bkkbn-jatim-di-kelurahan-sedayu-malang“Remaja juga menjadi sasaran strategis program percepatan penurunan stunting. Mau tidak mau entah dengan cara apa remaja kita harus melek stunting, karena ini berkaitan dengan masa depan bangsa ini terutama dalam hal kualitas SDM,” ungkap Krisdayanti.