Jakarta – Siti Nur Elisa atau yang memiliki nama beken Baby Echa saat tepat usia 19 tahun di 12 Januari 2021 resmi masuk partai politik. Gadis cantik ini masuk di kepengurusan sebagai Ketua Departemen Dewan Pimpinan Pusat Partai Usaha Kecil Menengah (DPP Partai UKM).

Echa sapaan akrabnya sudah terlibat aktif di Partai UKM saat Launching Pengurus Harian, Juru Bicara dan Mahkamah Partai Dewan Pimpinan Pusat Partai Usaha Kecil Menengah (DPP Partai UKM), Jumat, (01/01/2021). Ia juga ikut hadir di acara Launching Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Ketua Departemen dan Biro DPP Partai UKM.

“Alhamdulillah tepat Ulang Tahun saya ke 19 Tahun, saya resmi ditetapkan sebagai Pengurus DPP Partai UKM. Insya Allah sebagai generasi muda milenial, akan belajar dan berjuang bersama Partai UKM,” terang Echa saat dihubungi, Rabu (13/01/2021) di Jakarta.

Selebgram dan pengusaha bidang kosmetik/perawatan kecantikan yang lahir di Tangerang, 12 Januari 2002 ini juga terlibat menginisiasi berdirinya Barisan Untuk Kalangan Milenial (Barisan UKM). Sebuah organisasi sayap Partai UKM di bidang kepemudaan yang menjadi wadah kaum muda Milenial.