DPN Gercin Bangun Sinergitas dengan TNI dalam Menanamkan Nilai-nilai Nasionalisme dan Kebangsaan

Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPN Gercin) Hendrik Yance Udam bersama Sekretaris Jenderal H. Teddy Surya, SH melakukan audensi dengan Koordinator Staf Ahli KSAD TNI (Kepala Staf Angkatan Darat Tentara Nasional Indonesia) Letnan Jenderal TNI Ali Hamdan Bogra, S.IP. Pimpinan Gercin ini diterima di ruang kerjanya di MabesTNI AD Jl. Veteran Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

“Pertemuan audensi ini dalam rangka membagun sinergitas kerja sama antara Gercin dan TNI. Terutama untuk memperkokoh nasionalisme anak Bangsa dalam mencintai Indonesia,* kata HYU sapaan akrab Hendrik Yance Udam saat ditemui, Jumat (06/11/2020).

HYU mengatakan bahwa, TNI adalah kekuatan Bangsa yang lahir dari rakyat berjuang bersama rakyat. Serta berada di garis paling terdepan untuk menjaga kedaulatan NKRI dari ganguan keamanan dalam dan luar Negeri.

“Oleh sebab itu organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan yang ada di Indonesia termasuk Gercin harus bisa bergandengan tangan dengan TNI dalam menjaga NKRI yang adalah rumah besar kita bersama ,” kata HYU Tokoh Nasional Asal Papua Ini.