peduli-stunting-langkah-bkkbn-diy-cegah-stunting-baru
Surabaya Kota, Yogyakarta – Bertempat di Aula Amarta Makodim 0734/Kota Yogyakarta, dilaksanakan kegiatan Peduli Stunting tahun 2022, Jumat, 11 November 2022. Kegiatan yang diinisiasi oleh Dandim 0734/Kota Yogyakarta, Kolonel Inf. Arif Harianto tersebut, terselenggara atas kerja sama dengan berbagai pihak, antara lain Perwakilan BKKBN DIY, Yayasan Langkah Hati dan sejumlah donatur.
peduli-stunting-langkah-bkkbn-diy-cegah-stunting-baruHadir pada kegiatan tersebut, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi serta Kepala Dinas P3AP2KB Kota Yogyakarta Ir. Edy Muhammad.

“Manusia di manapun sama. Semua yang ada dalam diri kita adalah titipan. Jika sekarang punya pangkat dan jabatan, itu hanya titipan. Karena kita semua sama, maka kita harus saling tolong menolong, termasuk kepada anak-anak kita yang stunting atau berisiko stunting, “ demikian disampaikan Dandim.

Dirinya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada para donatur yang telah memberikan bantuan dan mengimbau jika ada rekan-rekan dari para donatur yang juga ingin berpartisipasi, untuk tidak merasa sungkan.