Pelaksanaan Pelatda Paramotor Jatim di Pantai Mayangan, Sabtu, 27 Mei 2023.
Menurut Nabil, apa yang mereka raih selama ini sudah luar biasa. Sebab, dengan peralatan yang sudah usang saja, Atlet – atlet Jatim mampu mengalahkan Daerah – daerah lain yang memiliki alat-alat terbaru.
“Bayangkan saja, dengan alat lama saja mereka mampu mengalahkan lawan-lawannya. Ini membuktikan bahwa secara teknik mereka sudah sangat mumpuni.

Apalagi kalau ditunjang dengan alat-alat baru, insya Allah bisa lebih berprestasi,” kata Nabil.
Nabil optimistis , Cabor Paramotor Jatim bakal memberikan tambahan medali Emas untuk Kontingen Jatim. Menurutnya, minimal empat medali Emas. “Artinya, kalau mereka berani pasang target minimal itu empat, berarti bisa tambah,” ujar Nabil.

Saat ini, Atlet – atlet Paramotor bersiap mengikuti Pra – PON pada September 2023 nanti. Rencananya, mereka akan turun di Sembilan Nomor yang dilombakan. Harapannya , Paramotor kembali berjaya dengan meraih medali terbanyak.

Ia yakin , Paramotor Jatim kembali mendulang sukses di ajang tersebut dan lolos Kualifikasi. Maklum , pada Pra – PON nanti , FASI hanya membatasi 55 Atlet yang bisa berlaga. “Ini kan ada 25 Pengprov yang akan bertarung Pra – PON. Kita yakin bisa lolos dengan kuota maksimal,” ujar Nabil. (Hum/Rif)