Surabaya, Surabaya Kota – Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Polda Jatim juga melibatkan pemangku kebijakan pada obyek vital diantaranya PT.Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus yang ada di Jawa Timur.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr.Toni Harmanto,M.H terus menjalin komunikasi dan kolaborasi dengan PT Pertamina tersebut untuk mengantisipasi tindak criminal dalam hal penyalahgunaan BBM maupun gangguan kamtibmas lainya.

“Berbagai isu yang ada akan mempengaruhi stabilitas kamtibmas sehingga diperlukan penegakkan hukum. Potensi yang berkaitan dengan kerawanan objek vital agar dapat diberi masukan kepada Polda Jatim,” kata Irjen Pol Toni Harmanto saat menerima Audiensi dari PT. Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus di Selasar Semeru Mapolda Jatim, Senin (13/3).

IMG 20230313 WA0019Dengan didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto dan beberapa PJU Polda Jatim lainnya, Irjen Toni mengatakan bahwa Polda Jatim yang telah menugaskan anggota dari Direktorat Pengamanan Obyek Vital ( Ditpamobvit) juga membutuhkan saran dan masukan dari PT. Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus.