BKKBN Jatim
Surabaya Kota, Solo – BKKBN Jatim menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Pencatatan dan Pelaporan Distribusi Alkon Melalui Aplikasi Rantai Pasok Alokon “SIRIKA”, selama 3 hari pada tanggal 11 – 13 Juli 2022 di Hotel Best Western Solo, Sukoharjo, Jawa Tengah.

BKKBN Jatim

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Bina Akses Pelayanan KB BKKBN, Direktur BIKUP BKKBN, Drg, Widwiyono Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah, Sekertaris Badan dan Kepala bidang KB-KR Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur W. Ajeng Lukitowati S.St, M.M., Bapak/Ibu kasi KB dan Bendahara Materil Alokon OPD KB atau Dinkes Kab/Kota yang bertindak sebagai pelaksana MIM’s Tool dan Stokku di aplikasi Sirika Bapak/ibu crew Pendamping/Pengajar dari Pengembang dan Pembuat Aplikasi “Sirika.

BKKBN dan Pilihanku mengembangkan SIRIKA (Sistem Informasi Rantai Pasok Alokon), inovasi dalam proses pengolahan data pelaporan logistic dan pengelolaan di Gudang secara Digital. Sistem ini berfokus pada upaya peningkatan efisiensi organisasi dan standarisasi praktik pengelolaan Gudang sesuai dengan pedoman rantai pasok (Supply Chain Management atau SCM) yang berlaku.

BKKBN Jatim