Produk barang atau jasa asal Jawa Timur yang selama ini ditangani FULLSTOP tak kalah berkualitas dibanding produk brand yang sudah tenar di level nasional bahkan internasional.

Ketika percaya dan bisa melihat potensinya, dari situ creative agency berangkat untuk membuatnya terus naik level. Indikator skala nasional adalah produknya dikenal, dibagikan rekomendasinya dan dibeli tak lagi terpusat dari kota asal.

“10 tahun FULLSTOP naikkan level brand ke nasional, 10 tahun berikutnya ke level internasional. Targetnya 100 brand go internasional,” ungkap Felicia bersemangat.

Dengan kantor baru berlantai tiga yang lebih luas dan lega, FULLSTOP berharap pekerja kreatif di bawah naungannya akan semakin produktif dan passionate untuk berkarir secara profesional di dunia kreatif.

“Semoga lebih banyak generasi muda kreatif yang mau sungguh-sungguh berkarir di Dunia Kreatif untuk memajukan perekonomian Indonesia,” pungkasnya. @red