FULLSTOP Indonesia
Surabaya Kota, Surabaya – FULLSTOP Indonesia sudah 10 Tahun dalam mendorong Brand Lokal ke Level Nasional. Kiat apa saja untuk sukses, Felicia Arista Founder FULLSTOP Indonesia berbagi Insight dan pengalamannya.

FULLSTOP Indonesia

“Konten yang bagus itu wajib. Tapi jangan lupa, kuncinya justru ada di tren media dan channel penjualan yang efektif,” ungkapnya di sela – sela open house syukuran hari jadi dan Headquarter baru. Kamis (17/3/2022)

Menurutnya, brand awareness sama pentingnya dengan kualitas produk itu sendiri. Brand yang viral mendatangkan banyak calon customer untuk mencoba. Sementara kualitas produk yang memuaskan akan membuat customer kembali dan bahkan secara sukarela memberi testimoni/rekomendasi.

Untuk meningkatkan brand awareness perlu saluran media. Felicia membaginya menjadi dua, owner media dan mass media.

FULLSTOP Indonesia

Owner media yang dimaksud adalah media yang dikelola sendiri sebagai alat komunikasi brand dengan customernya langsung, misalnya saja website dan akun sosial media brand tersebut.