Mantapkan posisinya sebagai BUMN konstruksi yang selalu ada untuk Indonesia, dalam hal ini kehadirannya untuk masyarakat Papua, di tahun 2018 Brantas Abipraya turut berkontribusi meningkatkan pendidikan anak Indonesia dengan menyalurkan 500 buah tas sekolah serta 500 eksemplar buku pengetahuan bela negara dan buku sejarah.

Pada tahun yang sama, Brantas Abipraya bersama enam BUMN lainnya mengucurkan bantuan penunjang fasilitas sekolah yaitu renovasi 22 unit kamar mandi di sekolah-sekolah yang berada di Jayapura.

brantas-abipraya-bagi-kecerian-di-papua

Tak hanya di Papua, keseriusannya dalam mendukung program Pemerintah melalui program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan), ditunjukkan Brantas Abipraya dengan raihan penghargaan sebagai Best TJSL Award 2021, kategori Infrastruktur. Penghargaan ini digelar oleh Warta Ekonomi secara virtual di Jakarta.

“Melalui program TJSL Abipraya, kami selalu berkomitmen untuk berperan serta menjalankan roda perekonomian Indonesia apalagi di saat bangsa kita diterpa wabah COVID-19. Dalam pelaksanaan program TJLS, kami fokus untuk mendorong pembangunan sosial, ekonomi, lingkungan, hukum dan tata kelola yang merupakan pilar dari tujuan pembangunan berkelanjutan,” imbuh Anas.