menpora-hadir-entry-meeting-pemeriksaan
Surabaya Kota, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri Entry Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga Tahun 2021 di lingkungan Auditorat Utama Keuangan Negara (AKN) III bersama 36 kementerian/lembaga lainnya di Auditorium Lantai 2, Kantor Pusat BPK RI Jakarta.

menpora-hadir-entry-meeting-pemeriksaan

Anggota III BPK RI Achsanul Qosasi menyampaikan BPK RI bersama kementerian/lembaga sebagai mitra transparansi sesuai amanah UUD 1945 yang menyelenggarakan selama satu tahun pemerintahan dan BPK RI melakukan pemeriksaan untuk membuktikan kepada rakyat bahwa keuangan negara telah disalurkan dengan baik dan benar.

“Hari ini merupakan entry meeting 37 kementerian/lembaga yang ada dibawah supervisi saya sebagai pimpinan atau auditor keuangan negara III. Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan hal-hal penting yang harus diperhatikan bapak, ibu semua untuk memudahkan kita semua terhadap apa yang terjadi di 2021 dan juga yang akan dilaksanakan pada anggaran tahun 2022,” ujarnya.