BeritaNasionalOlah Raga

Gubernur Khofifah Indar Parawansa Melaunching Logo dan Maskot Porprov VIII / 2023 .

SURABAYA, Surabaya Kota –  Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, me – Launching Logo dan Maskot untuk Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) VIII Jawa Timur 2023 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Sabtu (2/9).

Maskot yang di – Launching adalah Maskot Cak Beki Maskot Porprov Jatim , lalu Si Udeng dari Kabupaten Sidoarjo, Cak Condro ( Kota Mojokerto ), Si Mada ( Kabupaten Mojokerto ), dan Si Jatu ( Kabupaten Jombang ).

Selain itu juga dilaunching Logo Baru. Logo Porprov VIII Jawa Timur 2023 terdiri dari Simbol Tiga Lingkaran, Dua Insan Muda Dinamis, dan Gelora. Simbol 3 Lingkaran bermakna Prestasi , Sportivitas , Solidaritas, serta semangat kesatupaduan untuk mengembangkan Olahraga.

IMG 20230902 WA0054
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa me Lounching Maskot Porprov VIII Jatim

Sementara , Simbol Dua Insan Muda Dinamis mengartikan nilai -nilai semangat dan Optimisme dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur 2023. Diikuti Simbol Gelora yang menggambarkan semarak bersatu dalam persaingan kompetitif.

Logo ini mengolaborasikan warna hijau , oranye , biru , kuning , merah , dan ungu. Warna hijau mewakili elemen alam , warna oranye mewakili matahari, dan warna biru mewakili langit.

1 2 3 4Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button