brantas-abipraya-bagi-kecerian-di-papua
Surabaya Kota, Jakarta – PT Brantas Abipraya (Persero), salah satu BUMN konstruksi ini membagikan keceriaan tahun baru kepada masyarakat daerah perbatasan di Papua.

brantas-abipraya-bagi-kecerian-di-papua

Menggandeng Satuan Yonif Para Raider 328/Dirgahayu, melalui bantuan sandang yang disampaikan oleh Brantas Abipraya, BUMN yang tak hanya unggul dalam pembangunan konstruksi bendungan, namun juga gedung, jalan dan jembatan ini terus berbagi untuk membuktikan komitmennya yang selalu hadir untuk Indonesia, kali ini dengan menghadirkan senyum di wajah masyarakat Papua.

“Dengan menggandeng Yonif Para Rider 328 ini, semoga bantuan 500 pakaian untuk masyarakat Intan Jaya, Papua dari Brantas Abipraya ini dapat menambah keceriaan masyarakat di sana. Melihat kondisi sosial di daerah perbatasan tersebut yang jauh dari kehidupan perkotaan, kegiatan ini diharapakan juga dapat menambah kesejahteraan, juga menumbuhkan rasa cinta NKRI,” ujar Miftakhul Anas selaku Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya.

brantas-abipraya-bagi-kecerian-di-papua

Anas menambahkan, aksi sosial ini merupakan salah satu bukti penerapan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), tepatnya pada Pilar Pembangunan Sosial. Bentuk kepedulian Brantas Abipraya terhadap kekurangan sandang yang dibutuhkan warga masyarakat di perbatasan ini sebelumnya juga pernah dilaksanakan.