Terkait sukarelawan vaksinator Covid-19 yang dilakukan Bhayangkari Cabang Sampang di berbagai tempat di Kabupaten Sampang, AKBP Arman S.IK, M.Si menuturkan bahwa sebagai mahluk sosial yang mempunyai rasa empati, simpati, toleransi dan tolong menolong antar sesama sekaligus bentuk kepedulian organisasi Bhayangkari kepada masyarakat dalam Pandemi Covid-19.

“Saat menghadiri rapat cabang Bhayangkari Cabang Sampang, saya mengharapkan organisasi Bhayangkari bisa membantu Polri khususnya Polres Sampang membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 dengan membuat program-program kerja. Saya juga mengatakan di balik organisasi Polri yang kuat ada organisasi Bhayangkari yang selalu siap mendukung dan membantu serta mensupport organisasi Polri” terang AKBP Arman S.IK, M.Si.

AKBP Arman S.IK, M.Si menjelaskan bahwa menjadi seorang Bhayangkari atau pendamping anggota Polri tidaklah mudah karena mempunyai peran penting untuk menjadi tiang keluarga yang harus menjaga keluarganya dan mendampingi suaminya sebagai Polisi agar senantiasa bekerja dengan penuh keikhlasan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si mengharapkan masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam percepatan penanganan Pandemi menuju Indonesia bebas Covid-19. @Rred