Iptu Heriyanto SH menjelaskan bahwa selain melaksanakan vaksinasi di SMP Negeri 2, vaksinasi juga dilaksanakan di 12 desa se Kecamatan Torjun yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tenaga kesehatan (Bidan dan Perawat) di desa.

Di SMP Negeri 2 Torjun petugas vaksinasi Covid-19 adalah para istri anggota Polri yang suaminya berdinas di Polsek Torjun kesatuan Polres Sampang.

Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, saya tugaskan sebagai petugas screening dan vaksinator Covid-19 di SMP Negeri 2 Torjun pada hari ini.
Sedangkan petugas pendaftaran dan petugas penginputan data peserta saya diberikan kepada anggota yang berprofesi diluar tenaga kesehatan” terang Ketua Bhayangkari Ranting Torjun Ny. Ati Heriyanto kepada awak media yang meliput kegiatan vaksinasi tersebut.

Ketua Ranting Torjun Ny. Ati Heriyanto juga menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Ranting Torjun merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat dalam Pandemi Covid-19 sekaligus tindak lanjut program kerja ketua Cabang Sampang Ny. Eka Arman.

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si mengatakan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Sampang masih dibawah 70 persen. Polres Sampang beserta stakeholder lainnya telah berkoordinasi dan berkolaborasi sebagai upaya percepatan vaksinasi dan memaksimalkan hasil pencapaian vaksinasi guna menciptakan herd immunity di Kabupaten Sampang

“Kami perintahkan Kapolsek jajaran Polres Sampang yang vaksinasi belum mencapai 70 persen agar terus di-push dengan berbagai strategi dengan harapan di akhir Desember tahun 2021 pencapaian vaksinasinya sudah bisa diangka 70 persen” terang Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si.

Seluruh jajaran diharapkan bisa bekerja sama dengan stakeholder yang ada dan terus melakukan akselerasi vaksinasi berupa vaksinasi massal, vaksinasi door to door, dan kegiatan vaksinasi lainnya sekaligus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan didasari semangat melayani dan melindungi seluruh masyarakat Kabupaten Sampang dari Pandemi Covid-19.