Nasional

Apresiasi dan Penghargaan Pemberitaan Terbanyak Program Bangga Kencana BKKBN Tahun 2021, Sindikat Post Masuk Nominator

Surabaya Kota, Surabaya – Dalam rangka memberikan apresiasi dan penghargaan kehumasan bagi pengelola Kehumasan di Kantor Perwakilan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi, dan media massa di seluruh Indonesia yang telah gigih menyebarluaskan informasi terkait Program Bangga Kencana, dan membangun citra positif BKKBN, Biro Umum dan Humas (Birumas) BKKBN Pusat, akan menyelenggarakan Forum Koordinasi Jurnalis dan Penyerahan Penghargaan Pemberitaan Terbanyak Program Bangga Kencana tahun 2021 pada hari Rabu (23/6/2021) pukul 09.00 wib, secara daring dan luring.

Kepala Birumas BKKBN Pusat, Drs. Putut Riyatno, M.Kes., menerangkan penyelenggarakan acara selain memberikan apresiasi kepada media massa juga  dalam upaya sosialisasi  penyebaran informasi rangkaian acara dan puncak Harganas ke-28 tahun 2021.

“Acara sekaligus mempererat tali silahturahmi dan kemitraan yang selama ini sudah terjalin antara BKKBN dengan jurnalis berbagai media massa, dan bertukar pikiran, saling memberi saran, serta ide untuk kemajuan program Bangga Kencana,” terangnya dalam undangan yang diterima Redaksi media Sindikat Post, yang masuk sebagai nominator, Senin (21/6/2021).

Berikut Nominasi Penerima Penghargaan Pemberitaan Terbanyak Program Bangga Kencana Tahun 2021 untuk Media Massa.

Nominasi Kategori Media Cetak Nasional.

1. Media Indonesia.

2. Kompas.

3. Republika.

4. Rakyat Merdeka.

1 2 3 4 5Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button