Jakarta – Partai Usaha Kecil Menengah (Partai UKM) yang diprakarsai oleh H. Buston Pinrang seorang pengusaha asal Sulawesi Selatan dan Syafrudin Budiman, SIP, seorang Konsultan Media dari Jakarta ini terus mengembangkan sayapnya di tahun 2021. Kali ini Partai UKM membentuk Organisasi Sayap Barisan Untuk Kalangan Milenial (Barisan UKM.

Kalangan Milenial atau Generasi Milenial yang akrab disebut generasi gema ini, secara kamus memang tidak ada Demografi, khususmya dalam menentukan kelompok yang satu ini. Akan tetapi menurut para ahli kalangan milenial ini adalah yang lahir diantara tahun 1980-2000 an.

“Selain dari kalangan pengusaha kecil menengah, Partai UKM ini adalah partainya kaum milenial, itu terbukti banyak dari pengurus dan anggota yang tergabung didalamnya. Diantaranya dari kalangan influncer, blogger, selebgram, streamer, gaming, konten kreator artis, modelling dan penyanyi dan para pengusaha muda.” Terang Syafrudin Budiman, SIP, Sekretaris Jenderal Partai UKM yang akrab disapa Gus Din, Rabu (06/01/2001).