Medifast Laboratorium beri solusi murah Rapid Tes Covid-19 / An9

Surabayakota.com Surabaya – Medifast Laboratorium berada di Ruko Delta Fortuna Perum Delta Sari nomer 30 Ngingas, Waru, Kabupaten Sidoarjo. Sesuai himbauan pemerintah di tahun 2021, memutus mata rantai Covid-19. Medifast Laboratorium memberikan solusi untuk Pemeriksaan Kesehatan yang mengutamakan pelayanan masyarakat dengan teknologi canggih, berkualitas dan melayani Home Service.

Owner atau Founder Medifast Laboratorium menjelaskan, kami bergerak di bidang kesehatan yang hadir di masyarakat untuk pemeriksaan. Selain pemeriksaan darah, Cek Up, Rapid Tes, dan Pemeriksaan apapun baik pemeriksaan personal ataupun Corporate maksud berkelompok seperti perusahaan.

“Kami juga akan melayani medical Check Up bagi masyarakat yang perlu Medicare Purewick perusahaan juga karyawan. Selain itu bisa Home Service,” jelasnya. Minggu (03/01/2020)

Lanjut Wenny, laboratorium kami sudah resmi dan sudah ada peraturan terkait K3 perusahaan. Semua karyawan pada perusahaan harus sehat. Ibaratnya, apakah ada akibat kerja terhadap dari paparan kerja. Apakah saat proses bekerja sebagai karyawan di perusahaan itu, apakah ada efek dari pekerjaannya mereka.