IMG 20201212 WA0006Yuyun juga menerangkan remaja harus mengindari Triad KKR, dan dimasa pandemi harus menjaga 3 M. “Pengetahuan rendah remaja terkait kesehatan reproduksi akan meningkatkan resiko remaja terjerumus pada Triad KRR  (Tiga Permasalahan Kesehatan Reproduksi Remaja) yaitu  pernikahan dini, sex pranikah, dan Napza (penyalahgunaan obat-obatan terlarang),” jelas Yuyun.

“Dan yang juga tidak kalah penting, melihat pandemi Covid 19 masih ada, perlu kita selalu melakukan 3M, memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan. Hal itu merupakan satu paket protokol kesehatan yang sangat diperlukan oleh masyarakat untuk mencegah penularan Covid 19,” tambah Yuyun.

IMG 20201212 WA0013Kegiatan ketiga adalah Pembinaan ke Kelompok COE UPPKS di desa Rambigundam Kec. Rambipuji. Hadir dalam acara PLT. Ka.OPD KB Jember, Drs Indro Wahjono, M.Si., Analis Kebijakan Ahli Muda Perwakilan BKKBN Jawa Timur, Yuni Dwi Tjadikijanto, S.E., Kades Rambigundam, Mansyur, dan para peserta serta tamu undangan lainnya.

IMG 20201212 WA0014Kegiatan keempat, adalah sosialisasi 1000 HPK dan bakti kader, pembinaan di kelompok COE BKB Bougenvil 37, Dusun Dukuhsia, desa Rambikundam, Kec Rambipuji.

Hadir dalam acara, Analis Kebijakan Ahli Muda
Bina Keluarga Balita dan Lansia (BBL) Perwakilan BKKBN Jatim Taufik Daryanto, S. Psi., M.Sc., Kepala Dusun Dukuh sia, PKB/PLKB, kader dan anggota BKB.