“Meskipun demikian, kami tidak patah semangat. Selain kita harus mempertahankan prestasi yang telah kami raih, Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur terus bahu-membahu bersama mitra kerja terus melakukan berbagai terobosan untuk meningkatkan kualitas pelayan kepada masyarakat Jawa Timur,” tambah beliau.
Dalam pemaparannya pak Teguh juga menjelaskan ada beberapa program terobosan/inovasi yang dilakukan Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan Bangga Kencana kepada masyarakat Jawa Timur.
Program terobosan/inovasi tersebut antara lain, di bidang Pelayanan KSPK, dibuat website www.siapbahagia.com, Dibidang Pelayanan KB-KR adanya Wisata KB, dan Pelayanan Cegah Putus Pakai KB.
Di bidang Pelayanan Penduduk dibuatnya POPinfo Jatim, di bidang Pelayanan ADPIN membuat acara SIAP KB, CoC, dan Ngoper Kanan, dibidang Pelayanan Pelatihan dan Pengembangan membangun Studio e-Learning, dan Sekolah e-RB, dan di biang Pelayanan Keseketaritan/ Dukungan manajemen dengan membuat website Presensi Online, SIAWAS, SIJAKA, dan SUPALA.
“Tanpa mengecilkan inovasi lainnya, siapbahagia.com dan Wisata KB merupakan inovasi yang kami andalkan. Karena langsung dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya di era New Normal,” tegas Teguh.