“Meskipun demikian, kami tidak patah semangat. Selain kita harus mempertahankan prestasi yang telah kami raih, Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur terus bahu-membahu bersama mitra kerja terus melakukan berbagai terobosan untuk meningkatkan kualitas pelayan kepada masyarakat Jawa Timur,” tambah beliau.

IMG 20201117 WA0008Dalam pemaparannya pak Teguh juga menjelaskan ada beberapa program terobosan/inovasi yang dilakukan Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur  dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan Bangga Kencana kepada masyarakat Jawa Timur.

Program terobosan/inovasi tersebut antara lain, di  bidang Pelayanan KSPK, dibuat website  www.siapbahagia.com, Dibidang Pelayanan KB-KR adanya Wisata KB, dan  Pelayanan Cegah Putus Pakai KB.

IMG 20201117 WA0003Di bidang Pelayanan Penduduk dibuatnya POPinfo Jatim, di bidang Pelayanan ADPIN membuat acara SIAP KB, CoC, dan Ngoper Kanan, dibidang Pelayanan Pelatihan dan Pengembangan membangun Studio e-Learning, dan Sekolah e-RB, dan di biang Pelayanan Keseketaritan/ Dukungan manajemen dengan membuat website Presensi Online, SIAWAS, SIJAKA, dan SUPALA.

“Tanpa mengecilkan inovasi lainnya, siapbahagia.com dan Wisata KB merupakan inovasi yang kami andalkan. Karena langsung dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya di era New Normal,” tegas Teguh.