pt-brantas-abipraya-berkolaborasi-dengan-4-badan-usaha-bumn-dalam-lakukan-penghijauan
Surabaya Kota, Jakarta – PT Brantas Abipraya (Persero) yang merupakan BUMN konstruksi berkolaborasi dengan beberapa BUMN lainnya yakni PT Kereta Api Indonesia (Persero), Perum Bulog dan PT Jasa Marga (Persero) Tbk., serta perusahaan air minum kemasan, AQUA.

pt-brantas-abipraya-berkolaborasi-dengan-4-badan-usaha-bumn-dalam-lakukan-penghijauanBersama empat badan usaha ini, Brantas Abipraya melakukan penghijauan dengan menanamkan sebanyak 3.000 bibit pohon di Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Bogor.

“Kita tanamkan tiga jenis pohon produktif dan tiga jenis pohon pelindung ini merupakan wujud kepedulian Brantas Abipraya terhadap lingkungan. Kegiatan ini terlaksana melalui program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan), yaitu Abipraya Peduli Lingkungan,” ujar Miftakhul Anas selaku Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya.

pt-brantas-abipraya-berkolaborasi-dengan-4-badan-usaha-bumn-dalam-lakukan-penghijauanDitambahkan Anas, adapun bibit pohon produktif yang ditanam adalah pohon alpukat, pohon nangka, pohon sukun dan bibit pohon pelindung yaitu bibit pohon beringin, pohon buni, pohon mahoni dan pohon ketapan kencana. Kesemua bibit pohon ini ditanam di atas lahan seluas 4 hektar, di Desa Cibeureum, tepatnya di Kampung Joglo.