Eri juga mengatakan, “Orang tua merupakan panutan bagi anak, begitu juga ayah. Perannya dalam pengasuhan juga membawa dampak bagi perkembangan anak di masa mendatang. Cinta pertama seorang anak perempuan adalah ayahnya. Ayah yang penuh kasih sayang menjadi figure bagi anak Perempuan untuk mencari pasangan di kemudian hari. Ayah juga menjadi panutan seorang anak lelaki dalam memimpin rumah tangganya kelak. Dan bila nanti di masa mendatang muncul pemimpin-pemimpin hebat yang berkualitas, maka itu semua dari SOTH”.bkkbn-jatim-p3appkb-kota-surabaya-mewisuda-2-419-peserta-yang-lulus-soth

Dalam kesempatan yang sama Rini juga menyampaikan rasa Syukur dan terima kasih atas dukungan dari segala pihak, sehingga SOTH dapat diselenggarakan di seluruh wilayah Kota Surabaya. Ia bangga terhadap orang tua-orang tua di Kota Surabaya yang mau belajar dan memberikan pengasuhan yang berkualitas kepada anak-anaknya dengan bersedia mengikuti SOTH ini.

“Tentu hari ini menjadi hari yang sangat special bagi kita semua, sebagai momentum untuk memperkuat semangat dalam membentuk generasi emas yang sehat. Dukungan dari berbagai sektor dan seluruh elemen masyarakat sangat berarti dan menjadi kunci kesuksesan penurunan stunting di Kota Surabaya”, ujar Rini. Di kesempatan ini ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari Walikota Surabaya dalam kesuksesan penyelenggaraan SOTH.